Langsung ke konten utama

Asisten Icip - icip yang Doyan Icip - icip ke Gartenhaus Co - Working Space


Assalamualaikum... udah lama banget nih gak posting apapun di blog ini. Dikarenakan lagi gak ada ide untuk nulis, sibuk dengan perkuliahan, dan yang paling menonjol sih kayaknya karena lagi males mau nulis di blog.
Okay, langsung aja deh ya..
Cerita dikit ya, ini pertama kalinya aku jadi asisten praktikum semenjak aku kuliah, hehe. Dari awal sih kepingin jadi asisten praktikum, tapi mesti keduluan sama pikiran yang males karena bakal makin padet jadwalnya. Nah sekarang jadi asisten karena emang suka sama mata kuliah ini sih, trus karena aku udah semester 7(udah tua-_-) jadi buat ngisi waktu juga kan, selain itu karena aku suka icip - icip wkwk.
(3/10) Untuk pertama kalinya kita, kita kumpul perdana nih untuk ngebahas langkah selanjutnya bakal mau ngapain aja. Kita memutuskan untuk kumpul perdana di Gartenhaus Co - Working yang bertempatkan di Jl. Kenanga Indah No 1 Malang. Tempat ini bukan kafe loh, meski awalnya aku juga ngira ini kafe. Ini tuh Co - working space. Jadi kalau mau kesini aku saranin untuk book atau reservasi dulu ya. Bisa lewat ig nya atau lewat OA line nya. Tempatnya tuh kayak kebun di dalem rumah, trus banyak vespa - vespa yang dipajang disini. Lucu pokoknya, aku saranin juga kalau kesini sore yaa. Lebih bagus kalo sore sih kalo menurutku, sayangnya waktu itu aku datengnya malem. Tapi tetep bagus kok (:



salah satu vespa yang dipajang


Waktu itu aku dateng duluan nih sama temenku, dan langsung nyari pelayannya buat nanyain meja yang udah direservasi atas nama temenku ada dimana. Dan ditunjukinlah dimana tempatnya, trus mas - masnya nganterin daftar menunya. Yaudah aku sama temenku mesenin pesenan temen - temenku dulu deh, biar gak kelamaan. Sebelumnya sih kita udah cari tau daftar menu yang ada disini, biar gak kelamaan nunggu hehe.
daftar menu minuman dan camilan

daftar menu makanan
Nah mari kita review makanannya wkwk
Waktu itu kita pesen beberapa menu, dan kita kelilingin nih makanannya biar pada bisa ngicipin hehe..
omelette sandwich

omelette sandwich
Menu yang pertama dateng adalah Omelette sandwich, punya temenku sih. Isinya ada daging, omelette, keju, dan beberapa sayuran, dan saus yang diapit oleh dua roti tawar yang dibakar. Menu ini dijual dengan harga 25k. Cocok sih buat yang lagi pingin makan 4 sehat 5 sempurna tapi gak mau makan yang terlalu berat.

haus nudel
haus nudel

Menu yang juga dibanderol dengan harga 25k ini punya nama haus nudel, yakni spaghetti dengan krim saus kari dan daging asap dan ditaburin sama keju parmesan parut. Penggemar spaghetti nih kudu cobain. Kalo aku sih bukan penggemar berat spaghetti ya, jadi belum tau spaghetti yang enak tuh gimana hehe.

grizzled donnuts

grizzled donnuts
Grizzled donnuts wajib dicoba bagi penggemar donat, kalo menurutku nih sebagai penggemar donat (ceilah). Donat ini tuh empuk tapi gak terlalu kempes, jadi masih kerasa rotinya. Kalo merk J.*O kan emang empuk tuh, tapi aku gak terlalu suka karena dia kempes banget, pas digigit itu kayak gak ada isinya wkwk. Grizzled donnut ini cuma 20k dan kamu bakalan dapet 4 buah donat yang ditaburi gula bubuk. Duh kalo aku mah suka sama donat ini.

sausage nudel
sausage nudel

Nih menu tuh sebenernya cuma mie instan yang iklannya bikin kamu ngiler pas muncul kalo pas puasa wkwk. Tapi mie instan ini gak semena - mena dihidangkan gitu aja. Nih menu, sausage nudel itu mie instan yang dimasak dan dibumbui lagi dan ditambahin sosis plus ada telur setengah matengnya yang ditaburi dengan beberapa bumbu, entah itu oregano atau apa aku kurang paham hehe. Rasanya agak pedes, tapi bikin nagih nih. Yang ngefans berat sama mie kudu coba nih! Dengan 18k kamu bakal dapetin sausage nudel.

Sebenernya ada satu menu lagi sih, tapi keburu doi makan jadi gak kefoto wkwk. Doi pesen sausage rice, yang dibanderol dengan harga 25k kamu bakal dapetin saus barbeku yang disajikan dengan nasi, orak - arik telur dan beberapa sayuran yang ditumis, Kalo menurutku menu ini secara keseluruhan tuh enak, tapi karena aku cuma cobain sosis sama sausnya, sausnya itu agak sedikit kemanisan sih. Tapi masih manisan senyummu kok (eaaakkk).

Habis makan, jangan lupa minum yak, biar gak sereten wkwk. 
ice coffee cubes
 Minuman yang ini punyaku wkwk. Enak nih.. karena aku bukan coffee adicted, aku pesen yang ini. soalnya ini tuh kayak es kopi susu. Itu yang kotak warna coklat tuh sebenernya kopi yang dijadiin es batu. Habis itu dituangin susu nya ke gelas, es nya ngeleleh deh, dan kopi nya membaur dengan susu. Diaduk dulu ya kalo mau minum, biar kopinya merata.

blue squash
 Punya si doi nih. Kalo dugaanku ini tuh softdrink pe*si yang dikasih orchid syrup (sirup jeruk) dan dikasihin potongan jeruk nipis. Gak nyobain sih, jadi gak tau rasanya kayak gimana hehe. Pastinya sih seger hehe..
ice coffee matcha
Minuman yang ini perpaduan antara kopi, susu, sama sirup matcha. gak ikut nyobain dan bingung juga kalo mau menduga rasanya kayak gimana. Belum pernah nyobain kopi susu yang dicampur sama teh sih wkwk

Sebenernya ada dua lagi,tapi lagi - lagi gak kefoto. Hot matcha, rasanya ya gitu itu lah, teh hijau, hehe. Satunya Ice thai tea coffee, nah sayangnya aku lupa gimana penampakannya dan gak nyobain juga nih rasanya gimana.

Menu - menu disini dibanderol dengan harga 13k - 35k. Cocok sih sama kantong anak muda, apalagi sama tempatnya yang eye catchy, dan bagi cewek - cewek yang suka selfie. Banyak spot yang bisa kamu pake buat selfie nih hehe. Tapi aku ingetin lagi nih, tempat ini bukan kafe yaa, tapi co - working space. Tempat ini lebih cocok buat ngerjain sesuatu dan freelancer yang suka sama tempat tenang kayak gini


  Gartenhaus Co-Working Space
Jl. Kenanga Indah No. 1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, JAwa Timur 65141
Buka Hari Selasa - Minggu pukul 14:00 - 23:00
Instagram: @gartenhaus.co






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada rindu yang menggores hingga palung terdalam setiap sukma Ada memori yang menjelma tanya dalam benak Namun, tak jua bisa menjawab Entah siapa yang harus memulai Entah siapa yang mestinya menanti Takdir mungkin sedang ingin berjenaka Dipertemukannya dua jiwa yang telah hilang Hingga kemudian merasa utuh kembali Namun, tak untuk selamanya Bahkan tidak lebih lama dari kata 'sementara' Kini yang tersisa hanya harap Yang mungkin dengan mudah dapat menguap Dan yang tersisa kini hanyalah yakin Yang mungkin sewaktu - waktu akan melebur dengan mudahnya RINDU BERUJUNG TEMU, NAMUN RINDU TAK AKAN USAI HANYA DENGAN PERTEMUAN

Candu tuk menunggu

Menunggu, adalah sebuah ketidakpastian, yang malah dicandu banyak orang Di setiap senja yang pekat, aku selalu menantimu kembali Walau mungkin hanya tuk singgah, setidaknya kamu berbalik dan melihat kearahku Sekali lagi I miss you I love you - ahd-